Memahami Investasi Stasashi serta Keuntungan yang Dapat Diperoleh Investor

Ketika mendengar tentang investasi Stasashi, Anda mungkin bertanya-tanya investasi jenis apa itu? Stasashi sendiri merupakan kegiatan investasi yang hanya dapat dilakukan di Star Share Asia sebagai perusahaan manajemen e-bisnis. Perusahaan yang satu ini memiliki cukup banyak akan perusahaan karena perkembangannya cukup pesat. Jadi bukan hal yang aneh apabila investasi yang satu ini cukup digemari oleh masyarakat.

Keuntungan Menjalankan Investasi di Stasashi

Investasi di Stasashi
Investasi di Stasashi

Salah satu hal yang benar-benar diperhatikan sebagian besar orang terkait investasi adalah keuntungan apa saja yang diberikan oleh investasi tersebut. Seperti halnya kegiatan investasi yang lain, Stasashi pun memiliki keuntungan tersendiri bagi para investornya. Adapun keuntungannya adalah sebagai berikut.

1. Membutuhkan Modal yang Kecil

Modal yang dibutuhkan untuk bergabung dengan Stasashi terbilang sangat kecil apabila dibandingkan dengan modal awal investasi di perusahaan lainnya. Hal ini karena investor dapat bergabung di Stasashi hanya dengan modal sekitar 5 hingga 20 juta Rupiah saja, disesuaikan dengan dana yang dimiliki oleh investor. Sedangkan untuk perusahaan lain, minimal modal dananya adalah sebesar 100 juta Rupiah.

Setelah investor menyetorkan dana investasi pada Stasashi, maka mereka harus menandatangani perjanjian terkait besaran dana serta kegiatan investasi seperti apa yang akan dilakukan. Dalam hal ini, investor tak perlu merasa khawatir karena pihak pengelola Stasashi bertanggung jawab penuh terkati dana investasi. Di samping itu, pihak perusahaan Stasashi juga akan memberikan bukti-bukti otentik serta track record jelas dan transparan sehingga semua kegiatan investasi dapat diketahui oleh investor dengan sejelas-jelasnya.

Jadi apabila investor merasa dana investasi tak dikelola dengan baik, maka pihak perusahaan Stasashi bersedia dituntut melalui jalur hukum. Dasarnya adalah perjanjian bermaterai yang ditandatangani oleh kedua belah pihak, investor dan perusahaan sebagai pengelola dana, di awal proses investasi.

2. Investor Memiliki Kewenangan Penuh Terkait Jenis Investasi

Keuntungan yang selanjutnya yakni investor memiliki kewenangan terkait pengelolaan dana yang akan dilakukan oleh perusahaan Stasashi. Sebenarnya jenis investasi apapun yang dilakukan memiliki kemungkinan yang sama terkait keuntungan yang diperoleh investor. Hal yang membedakan hanyalah besaran pengembalian modal pada investor.

Adapun pilihan investasi yang direkomendasikan bagi setiap investor adalah investasi modal kembali. Pada investasi ini, seorang investor dapat memperoleh pengembalian modal hingga 100% apabila perusahaan mengalami kerugian. Dengan kata lain, investor tak akan mengalami kerugian apapun, meskipun tidak mendapatkan keuntungan.

3. Prosentasi Pembagian Saham Investasi

Keuntungan lain yang dimiliki oleh investasi Stasashi adalah prosentase pembagian saham yang dapat dikatakan cukup besar. Ini merupakan salah satu daya tarik yang dimiliki oleh perusahaan Stasashi. Dengan adanya prosentasi pembagian saham investasi, maka investor dapat memperbanyak jumlah saham mereka pada perusahaan investasi ini.

Tak hanya itu saja, apabila anak perusahaan Stasashi yang didanai dapat Go Public dan mengembangkan usahanya, maka nilai saham kemungkinan besar akan naik berkali-kali lipat. Di sinilah investor dapat memanfaatkan kondisi dengan cara menjual sebagian saham investasi.

Besaran Keuntungan yang Diperoleh dari Investasi

Hal lain yang selalu dipertimbangkan oleh investor dalam berinvestasi adalah besaran keuntungan atau pendapatan yang diperoleh. Untuk perusahaan Stasashi, jumlah keuntungan yang diperoleh tergantung dari sukses atau tidaknya akan perusahaan Stasashi yang didanai. Apabila anak perusahaan tersebut sukses melakukan ekspansi usaha, secara otomatis arus kas perusahaan pun akan sangat deras. Begitu juga sebaliknya.

keuntungan investasi
keuntungan investasi

Sekedar informasi, bisnis investasi di perusahaan Stasashi benar-benar bisnis asli, bukan MLM seperti yang sering dibicarakan. Jadi pendapatan yang diperoleh pun memiliki sifat fluktuatif atau tak bisa tetap layaknya perusahaan investasi pada umumnya.

Lantas berapa angka atau nominal pendapatan yang diperoleh tiap bulannya dari investasi ini? Hal tersebut tergantung dari kesepatan dalam perjanjian awal yang dilakukan investor dan pihak pengelola dana. Prosentase itulah yang nantinya dijadikan acuan atau patokan tentang nominal yang diperoleh investor setiap bulannya.

Keuntungan dan Kerugian Sistem RDP (Risiko Ditanggung Pengelola) Stasashi

Seperti yang telah dijelaskan di atas, salah satu jenis investasi yang direkomendasikan untuk para investor adalah investasi modal balik. Keuntungan dari jenis investasi ini yakni investor dapat memperoleh modal mereka hingga 100% apabila anak perusahaan yang didanai mengalami kerugian.

Meski demikian, terdapat kerugian yang harus Anda ketahui dari sistem RDP (Risiko Ditanggung Pengelola). Pertama, jenis investasi ini tidak termasuk dalam investasi pembagian saham sehingga investor tak akan memperoleh keuntungan berupa saham meskipun perusahaan dapat Go Public atau mengalami perkembangan pesat.

Risiko Ditanggung Pengelola
Risiko Ditanggung Pengelola

Kedua, investor tak dapat menjadi pemilik usaha. Hal ini masih berhubungan dengan jenis investasi tanpa saham yang telah dipilih oleh investor. Berbeda dengan investasi saham pada Statashi, dimana investor berperan sebagai pemegang saham. Ketiga, pembagian hasil investasi terbilang relatif lebih kecil apabila dibandingkan dengan jenis investasi model modal penuh atau RDI (Risiko Ditanggung Investor). Ini adalah hal yang sangat normal dimana perusahaan Stasashi memperhitungkan peluang dalam menghasilkan keuntungan baik untuk investor atau perusahaan.

Apakah Investasi di Perusahaan Statashi Aman?

Seperti yang kita tahu, banyak sekali perusahaan yang menawarkan beragam bentuk investasi dengan janji keuntungan besar. Namun tak sedikit pula perusahaan yang akhirnya mengalami bangkrut dan akhirnya rugi. Sedangkan untuk investasi Stasashi sendiri, investor tak perlu khawatir terkait dana investasi yang dikelola oleh perusahaan tersebut karena terdapat jenis investasi pengembalian modal.

Dalam arti jika anak perusahaan Statashi dimana Anda menginvestasikan modal mengalami bangkrut, maka perusahaan pusat dapat melakukan pendanaan untuk menutupi kerugian tersebut. Namun jika tak ada dana untuk memutar roda perusahaan, maka modal dana investor akan dikembalikan sepenuhnya. Dengan begitu, maka investasi yang satu ini sangat aman untuk dilakukan.

Langkah Bergabung dengan Statashi untuk Berinvestasi

Sebelum bergabung dengan investasi Stasashi, Anda harus benar-benar mempersiapkan diri serta menentukan besaran dana yang akan diinvestasikan. Anda tak perlu memaksakan diri untuk berinvestasi dalam jumlah banyak apabila dana yang dimiliki tidak begitu besar. Selanjutnya, Anda dapat memilih anak perusahaan atau portfolio yang akan didanai. Sekedar saran, Anda dapat memilih portfolio yang cocok dengan kegiatan investasi yang akan Anda lakukan.

Langkah Bergabung dengan investasi
Langkah Bergabung dengan investasi

Langkah yang terakhir adalah memilih jenis investasi yang akan dijalankan. Adapun jenis investasi yang dapat dipilih adalah model RDI (Risiko Ditanggung Investor) dan RDP (Risiko Ditanggung Pengelola). Perbedaan jenis investasi tersebut terletak pada pengelolaan investasi serta besaran keuntungan yang diperoleh investor.

Namun jenis investasi apapun yang dilakukan, Anda tak perlu khawatir karena terdapat layanan dan jaminan yang baik terhadap jenis investasi tersebut. Selain itu, masing-masing jenis investasi memiliki kekurangan dan kelebihan sehingga harus Anda pertimbangkan dengan baik sebelum mulai melangkah.

Itulah beberapa hal yang perlu Anda pahami dan pertimbangkan terkait investasi di perusahaan Stasashi. Dengan mengetahui hal di atas, maka Anda dapat melangkah lebih jauh dalam menginvestasikan dana Anda. Semoga ulasan tentang investasi Stasashi di atas bermanfaat bagi Anda.

Artikel Investasi Syariah ini dikenal, sbb :

investasi stasashi -Stasashi -Investasi sta -apa itu investasi stasashi -investasi st -Stasa -Investasi stasasi -Investasi stashasi -investasi statashi -review stasashi -

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *