Mandiri Investasi Reksa Dana Online

Mandiri Manajemen Investasi (Mandiri Investasi) menggandeng CekAja.com dalam rencana membuat smart profiling sistem di website CekAja.com yang juga akan menolong beberapa calon nasabah memilih product reksa dana yang paling cocok dengan profilnya.

Direktur Paling utama PT Mandiri Manajemen Investasi, Muhammad Hanif, dalam keterangannya di Jakarta, mengatakan perseroan yakin kalau peluncuran aplikasi Moinves juga akan membawa pelayanan finansial ke masa baru ikuti perubahan pasar digital di Indonesia.

” Keinginan juga akan service transaksi investasi reksadana serta portofolio management online bertambah sejalan dengan beragam program edukasi yang digerakkan baik oleh Otoritasi Jasa Keuangan (OJK) atau semuanya perusahaan Manajer Investasi yang lain, ” tuturnya.

Moinves yaitu terobosan langkah investasi online berbasiskan pelaksanaan dimana nasabah bisa lakukan transaksi reksa dana dengan online melalul aplikasi Moinves yang dapat di-download di Google Playstore serta Apple App Store.

Mengenai dengan Moinves nasabah bisa lakukan pembelian, penjualan, pengalihan, lihat gerakan NAB (nilai aktiva bersih) berbentuk grafik, menganalisa risk profil, mengkalkulasi nilai investasi dengan kalkulator finansial dan terhubung semuanya laporan transaksi yang telah dikerjakan berbentuk laporan konsolidasi.

” Moinves ditargetkan pada individu yang baru juga akan mulai investasi di pasar modal melalui cara yang begitu mudah baik yang telah mengerti investasi dan untuk individu yang baru juga akan mulai investasi di pasar modal, ” tuturnya.

Disamping itu Direktur Sales PT Mandiri Manajemen Investasi, Endang Astharanti, mengungkap lewat service aplikasi Moinves perseroan menginginkan jadi perusahaan manager investasi pertama yang bisa memberi jalan keluar investasi, dimana semuanya kesibukan dari registrasi hingga transaksi dikerjakan dengan remote serta paperless.

” Nasabah bisa nikmati keringanan berinvestasi tanpa ada harus beranjak dari tempat tinggal atau ke bank untuk buka rekening baru, semuanya dapat dikerjakan lewat satu aplikasi smartphone, ” tegasnya.

 

REKSADANA LEBIH MUDAH DENGAN VIA ONLINE

Saya percaya banyak yang telah mendengar kalau reksadana sekarang ini juga sudah dapat dibeli lewat online dengan begitu mudahnya. Well, sesungguhnya transaksi jual beli reksadana online ini bukanlah barang baru sich, tetapi sekarang ini jadi berkembang cepat bersamaan dengan perubahan cepat pemakai internet, e-commerce serta fintech.

Sebagian manajer investasi sesungguhnya telah sejak lama lakukan penjualan reksadana dengan online, seperti Danareksa atau Manulife. Tetapi product yang di tawarkan terbatas cuma pada product yang diterbitkan oleh manajer investasi itu. Buat yang menginginkan dapat pilih reksadana dari beragam jenis manajer investasi pada akhirnya semakin lebih sukai datang ke “supermarket reksadana” punya perbankan yang tawarkan lebih beberapa pilihan.

Umumnya pilihan paling umum untuk orang yang menginginkan beli reksadana dengan online yaitu lewat Bank Commonwealth (Commbank). Hanya butuh 1x datang ke cabang Commbank untuk pembukaan rekening awal, setelah itu tinggal duduk manis serta bertransaksi dimana saja. Bahkan juga saat ini sudah dapat juga bertransaksi memakai aplikasi di smartphone.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *