Langkah Yang Keliru Dalam Investasi

Bukanlah menjadi rahasia ketika menjadi orang kaya semua pasti sangat menginginkannya dan menjadi tujuan berbagai kalangan masyarakat terukupi dalam  finansialnya. Untuk mencapai tujuan tersebut mereka mencari banyak berbagai cara dan langkah untuk memwujudkannya dan bisa mendapatkan kesejahteraan dalam finansialnya itu.

Untuk mencapai target tersebut banyak ditemukan dan banyak yang menganjurkan untuk masukd alam dunia investasi. meskipun sudah banyak berbagai investasi yang dipelajari dalam realitanya banyak sejumlah investator dalam dalam mengambil langkah dan berfikir menyimpang mengenai investasi. Tidak sedikit yang menjadi langkah tersebut sebagai langkah terbaik ketika masuk dalam dunia investasi namun dalam prosesnya berbanding terbalik.

Ditulis dari Business Insider, Minggu 4 Juni 2017, satu diantara kekeliruan yang seringkali di buat yaitu membayar orang untuk mengatur investasi Anda. Butuh diingat kalau investasi yaitu “ permainan” kebanyakan orang.

Bekas CEO Vanguard Group, John C. Bogle, menyampaikan langkah paling baik untuk rata-rata orang hasilkan uang di pasar yaitu menginvestasikan dana di passive index funds. Indeks ini miliki banyak saham serta efektif dalam sisi biaya administrasi serta pajak.

“ Ini yaitu rencana simpel. Anda bakal memenangkan permainan investasi yang dimainkan oleh sebagain besar investor lain, ” catat Bogle dalam bukunya The Little Book of Common Sense Investing.

Diluar itu, ada juga tiga pola fikir yang dikira benar oleh orang mengenai investasi, tetapi pada intinya salah. Apa sajakah? Di bawah ini yaitu rinciannya.

 

Investor Konservatif

Sebagian besar generasi milenial tidak menanamkan dananya di pasar modal. Mereka takut tidak miliki uang atau pengetahuan mengenai berinvestasi yang benar.

Tidak ada yang dapat meyakinkan pasar. Jadi, ketahuilah saat pasar turun, dia akan segera naik kembali, ” tgas pakar keuangan Solari Financial Rencana, Michael Solari, pada Business Insider.

Secara singkat, investasi yang berisiko ketika Anda mengawalinya saat muda, masih tetap miliki saat untuk mengkoreksi dirinya.

Atau, Anda juga dapat memakai investasi di dana pensiun. Tetapkan umur pensiun Anda, masukan dana investasi teratur, serta “ lupakan”. Investasi ini bakal berkembang seiring waktu berjalan.

Investasi Rumah

Kepemilikan rumah tidak dapat di anggap mudah. Sekarang ini, beli rumah bukan berarti dapat jadi kaya, terkecuali Anda telah mensurvei serta beli tempat tinggal spesial investasi yang satu waktu jadi sumber pendapatan.

Kenaikan harga rata-rata tempat tinggal di semua negeri sepanjang 100 tahun terakhir cuma kurang lebih 3 %, ” kata pendiri Beyond Your Hammock, Eric Roberge.

Roberge mengimbuhkan, bila jual rumah dengan cost penambahan plus inflasi, yang ada investor tak kan memperoleh keuntungan yang diinginkan. Alangkah lebih baik bila beli uang untuk tujuan non moneter, yakni mempunyai hunian yang layak untuk keluarga.  “ Tempat tinggal yaitu utilitas, bukanlah investasi, ” kata dia.

Investasi Uang di Tabungan

Lebih baik jangan sampai investasikan semuanya uang di rekening tabugan Anda. Perencana keuangan bersertifikat yang membangun Workable Wealth, Mary Beth Storjohann, mereferensikan supaya mencadangkan dana darurat sepanjang enam bulan. Bila telah, pindahkan uang Anda di rekening tabungan yang memberi imbal hasil yang tinggi atau bahkan ke tabungan yang hanaya dengan bisaya administrasinya sedikit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *