Investasi Jangka Panjang Yang Menjanjikan

Reksa dana saham syariah yang memberikan imbal hasil cukup besar dalam jangka panjang. Berbagai tawaran investasi memang sangat menggiurkan seringkali ditawarkan dilapisan masyarakat. Tidak hanya memberikan kemudahan dalam prosesnya namun laba yang diberikan memang sangat fantastis.
Investasi yang memberikan jumlah hasil yang banyak, anda akan dimudahkan bisa return hingga mencapai 40-50 persen.

Tentunya dengan berbagai tawaran tersebut membuat berbagai lapisan masyrakat sering tergiur dan tidak berfikir panjang masuk dalam berbagai macam investasi. Jika kita lihat secara kasat mata kita hanya duduk terdiam dan tidak disibukkan dengan pekerjaan namun kita bisa mendapatkan uang yang berlimpah.

Tidak sedikit lapisan masyarakat yang harus terjerumus dalam perangkap tersebut, dari kenyataannya semakin besar iming-iming yang ditawarkan maka semakin dipertanyakan investasi tersebut, sering yang terjadi investasi tersebut hanya investasi bodong.

Nah untuk menghindari hal tersebut dan system dari keungan kita tetap aman dan mmpu berkembang sesuai dengan keinginan dan tentunya yang paling aman, sebaiknya kita harus mencari referensinya terkait peluang usaha yang sering datang menawarkan berbagai keuntungan yang besar.

Sebagai contoh yang sekarang menjadi pilihan yang terbaik ialah Reksa dana saham syariah investasi ini bisa menjadi pilihan anda. Reksa dana Syariah saham dengan mudah anda buktikan akan sistemnya anda bisa mendatangi investor yang sudah masuk dalam reksa dana syariah, dan untuk lebih membuktikan anda sebaiknya anda langsung bergabung dengan investasi reksa dana syariah di saham.

Reksa dana saham akan memberikan imbal hasil cukup besar dengan jangka waktu yang panjang, loh. Ini sebaiak investaso jangka panjang masa depan dalam keluarga anda.

 

“Contohnya, untuk single berumur 22 tahun bila investasi Rp 500 ribu satu bulan di reksa dana saham dengan return 15 % per tahun, jadi dananya bakal jadi Rp 748 juta dalam 20 tahun. Untuk wanita menikah berumur 30 tahun dapat menyisihkan dengan jumlah Rp 1 juta di reksa dana saham, jadi dalam 20 tahun uangnya akan jadi Rp 1,5 miliar, ” tuturnya.

Nah, asik kan investasi pada reksa dana saham? Namun, dengan catatan, ilustrasi diatas dapat terwujud bila kamu terus-terusan investasi dengan berkala tiap-tiap bulannya, ya. Sebelumnya berinvestasi yang ada di reksa dana saham yakinkan kamu juga pelajari terlebih dulu tentang product ini dikarenakan setiap investasi senantiasa ada resiko yang menyertainya.

Tetapi perlu diingat kalau apa pun pilihan product investasinya tentu ada resikonya. Di reksa dana saham, umpamanya, nilainya akan senantiasa naik turun dalam periode pendek. Tetapi, dalam periode panjang nilai investasi kita bakal naik. Sebagi contoh yang berlangsung di tahun 2008 indeks turun banget, reksa dana saham bergelimpangan hingga turun 50 %. Namun pada 2009 reksa dana saham segera loncat ke angka 97 %. Jadi memang ada saat naik turun namun kita tidak boleh mudah panik.

Nah apabila kamu masih tetap belum percaya diri dengan kemungkinan dapat saja pilih product yang resikonya lebih rendah yakni reksa dana syariah pasar uang, pendapatan tetaplah atau maksimum kombinasi. Tetapi sepadan dengan resikonya yang lebih rendah, ketiga product tadi juga hasilkan potensi keuntungan yang lebih rendah pada reksa dana syariah saham.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *